Digelar Serentak se-Tanah Air, Aksi Donor Darah HUT ke-7 SMSI di Pohuwato Libatkan Forkopimda

WARTANESIA – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pohuwato mulai membentuk panitia penyelenggara kegiatan ulang tahunnya yang ke-7, tahun 2024, yang puncaknya bakal digelar serentak se tanah air, pada Kamis 7 Maret 2024.

Rapat tersebut dibuka Ketua SMSI Pohuwato, Guslan Latarawe, Senin (04/04).

Dalam struktur kepanitiaan itu, Guslan menunjuk, Erik Munandar sebagai ketua panitia, didampingi Sekretaris Iskandar Badu.

Guslan Latarawe berharap, panitia yang telah ditunjuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab

Untuk HUT ke-7 SMSI tahun ini diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Aksi donor darah dipilih sebagai rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun organisasi media dengan anggota terbanyak di dunia ini.

Guslan menjelaskan aksi donor dalam rangka HUT ke-7 SMSI ini akan dilaksanakan pada hari Kamis (08/03/2024,) di Aula Dinas PUPR Pohuwato.

“Kami berkolaborasi dengan RSUD Pohuwato, Palang Merah Indonesia dan Aliansi Jurnalis Pohuwato”, jelasnya

Untuk pesertanya sendiri kata Guslan akan mengundang pimpinan Forkopimda Pohuwato dan puluhan ASN ataupun di ltenaga kontrak dan honorer di lingkup OPD Pohuwato.

“Insyaallah surat undangannya besok akan kami sebar, tentu yang menjadi harapan kami semua semoga pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 SMSI tahun 2024 di Pohuwato sukses lancar sampai hari H nanti,” harapnya. (Lan)