Kejadian Berulang, Puskesmas Patilanggio Dilempari Batu OTK

WARTANESIA – Sejumlah kaca jendela di Puskesmas Kecamatan Patilanggio, Kabhpaten Pohuwato, pecah akibat dilempari batu oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.30, pada Sabtu (13/4/2024) itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Patilanggio.

“Sebelumnya  di hari Sabtu, minggu kemarin, pernah terjadi, dan tadi sekitar pukul 01:30 WITA terulang lagi sampai ada kaca yang pecah,” ungkap Pingki, salah satu saksi, yang juga petugas kesehatan di Puskesmas Patilanggio.

“Setelah kejadian, langsung kami laporkan ke Kepala Desa Dulomo, karena di sini tidak ada Satpol-PP yang menjaga, dan setelah beberapa menit kemudian sudah ada pihak kepolisian Polsek Patilanggio,” sambungnya.

Sementara itu, dikutip dari persgorontalo.id, Kapolsek Patilanggio, IPDA Ismail Dai, S.H., mengatakan, usai menerima laporan, pihaknya langsung mengerahkan anggotanya ke lokasi kejadian.

“Ada kaca yang pecah akibat lemparan batu, saat ini kami akan terus memantau dan mencari siapa pelaku dari pengrusakan,” jelas Ismail.

“Kami selalu terbuka dan selalu siap menerima laporan kapan dan dimana saja, sehingga tidak perlu takut. Kami juga akan terus berpatroli untuk memeberikan rasa aman kepada masyarakat Patilanggio,” tutupnya. (Lan)