Penemuan Bayi di Teras Rumah Gegerkan Warga Gorontalo

WARTANESIA – Warga Kota Gorontalo digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki, yang tergeletak di teras rumah warga, Minggu ()7/04/2024).

Di ketahui, bayi tersebut ditemukan sekolompok anak muda di depan teras rumah milik Alfon Fathan. Saat itu, dirinya bersama keluarga berada di dalam rumah, seketika ada sekelompok anak muda mengetuk pintu memberitahukan ada bayi di depan teras rumahnya.

Bayi tersebut langsung diambil untuk dibawa ke dalam rumah sambil menunggu istrinya kembali dari masjid. Sesampainya sang istri, mereka lansung membawa bayi tersebut ke Polsek Kota Utara.

Mengetahui hal itu, Polsek Kota Utara bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, langsung melakukan penyelidikan. Sementara sang bayi, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saat olah TKP kami menemukan satu tas warna abu-abu berisikan perlengkapan bayi di teras rumah,” ujar Iptu Fredy Yasin, Kapolsek Kota Utara.

Iptu Fredy menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, siapa orang tua dari bayi tersebut.

“Bayi laki-laki ini diperkirakan berumur satu minggu, dan sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan ibu dari bayi itu,” tutup Iptu Fredy (Lan)