Wujud Rasa Syukur, PT Arnet Jaya Abadi Bagikan Ratusan Takjil

WARTANESIA – Sebagai wujud rasa syukur di bulan Ramadhan, PT Arnet Jaya Abadi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga atau catering di Pohuwato, membagikan ratusan takjil, pada Senin (8/4/2024).

Sebanyak 150 paket takjil itu dibagikan kepada warga yag melintasi ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia.

Direktur Pelaksana, Rahmat mengatakan bahwa, pembagian takjil yang dilakukan merupakan inisiasi dan perintah Direktur Utama PT Arnet Jaya Abadi, Jeanette PD. Kilapong Mbuinga.

“Atas inisiasi dan perintah Ibu Direktur sebagai wujud rasa syukur,  hari ini kami berkesempatan bisa berbagi kebahagiaan lewat pembagian takjil buka puasa,” ungkap Rahmat.

Dia menambahkan, pembagian takjil diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh karyawan, agar semakin meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Besar harapan, ini bisa dijadikan momentum bagi kita semua karyawan, agar lebih peduli terhadap sesama semata-mata mengharap ridho Allah Swt. Apa lagi di bulan suci penuh berkah seperti saat ini,” jelasnya.

Dalam pembagian kali ini, warga terlihat antusias menerima takjil yang dibagikan. “Alhamdulillah, terima kasih PT Arnet Jaya Abadi. Tadinya mau beli takjil, tapi Alhamdulillah dapat takjil gratis dari Arnet,” kata Umar, salah satu warga pelintas asal Gorontalo, yang hendak menuju Kota Palu. (Lan)