Seorang Remaja di Marisa Diduga Diperkosa 8 OTK

WARTANESIA – Seorang remaja di Kecamatan Marisa, inisial NL (18), diduga diperkosa oleh 8 orang tak dikenal (OTK), pada Minggu (31/3/2024) malam sekitar pukul 23.05 wita.

Berdasarkan keterangan ayah korban OL (44), awalnya sang anak pamit ke pasar malam bersama teman prianya, IR. Tiba-tiba dirinya ditelpon NL dan mengabarkan jika dirinya telah diperkosa.

Mengetahui hal itu, bersama keluarga, OL melaporkan kejadian itu ke Polres Pohuwato. “Saya ditelpon anak saya dan kasih kabar bahwa dia baru saja diperkosa,” ungkap OL saat berada di Mapolres Pohuwato.

Adapun kronologi kejadian menurut OL, sebelum kejadian, sang anak bersama teman prianya menaiki sepeda motor. Mereka kemudian dihadang sejumlah orang di jalan Desa Teratai, Kecamatan Marisa.

“Mereka mau ke hoya-hoya (pasar malam), terus jalan lewat jalan potong di selamat datang Kota Marisa, saat ditanjakan gunung potong itu mereka dihadang,” jelas OL.

“Dari keterangan anak saya, ada sekitar 8 orang. Teman prianya dipukul lalu disekap, ini kami masih tunggu sementara di periksa polisi,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, korban NR didampingi oleh keluarga, tengah menjalani pemeriksaan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Polres Pohuwato.

“Kita masih lakukan pemeriksaan kepada korban dan juga teman prianya. Untuk pelaku belum ditemukan, nanti akan kita kabarkan ke rekan-rekan pers,” kata salah satu Anggota Reskrim Polres Pohuwato yang tengah bertugas jaga, AIPDA Meiga Restu Alamko. (Lan)