YBM-BRI Beri Bantuan Pendidikan di Boalemo, Anas Jusuf: Bukti Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan

WARTANESIA – Bertempat di Aula SMP Ngeri 3 Paguyaman, Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, Msi., menyerahkan bantuan media Pembelajaraan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI), kepada SMP Negeri 3 Paguyaman, dan SD Negeri 6 Paguyaman, pada Rabu (13/1/2021).

Pada agenda yang dihadiri Kepala Cabang BRI Tilamuta, Irpan Kholid, Camat Paguyaman, Irwan Mantu, S.Pd., Kabag Protokol dan Komunikasi, Risman Bantahari, Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga ini, Plt Bupati menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia, yang telah memberikan bantuan media pembelanjaran kepada SMP Negeri 3 Paguyaman dan SD Negeri 6 Paguyaman.

“Tentu hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Boalemo. Di mana di tengah situasi pandemi covid 19, Yayasan Baitul Maal BRI masih memberikan bantuan media pembelanjaran yang sangat bermanfaat bagi tenaga Pendidik dan anak didik,” ujar Anas.

Anas berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan pendidikan itu sendiri.

Sebelum agenda tersebut berakhir, Anas Jusuf menyempatkan diri meninjau sejumlah ruangan media pembelajaran di SMP Negeri 3 Paguyaman. (Dang)