Bupati Anas Minta Penataan Ibu Kota dan Pelabuhan Tilamuta Dituntaskan

WARTANESIA – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi., menyaksikan penandatangan fakta integritas dan perjanjian kinerja eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pangan, serta Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, pada Rabu (13/1/2021).

Tidak hanya menyaksikan, pada kesempatan tersebut, Anas turut serta memberikan pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo.

Plt Bupati menyampaikan bahwa, penandatangan fakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PURR),Dinas Pangan dan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, merupakan wujud komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan dinas tersebut.

“Tahun 2021 ini banyak program pemerintah yang harus dituntaskan, terutama penataan Ibu Kota Tilamuta, dan Pelabuhan Tilamuta, yang menjadi sentral ekonomi masyarakat,” kata Anas.

Sehingga itu menurutnya, perlu dukungan dari Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Ia juga berharap, program yang nantinya dilaksanakan pemerintah daerah, tidak mengurangi motivasi ASN. Artinya adalah, sebanyak apapun tugas yang ada, semua dapat dilakukan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Ke depan, saya berharap kepada  seluruh ASN agar dapat mematuhi disiplin yang sudah diterapkan, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Boalemo,” harapnya. (Dang)