Dikenal Dermawan, Luluk A. Yulianty Primadona Dapil 4

WARTANESIA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar, Luluk A. Yulianty yang juga merupakan Anggota Legislatif Aktif di DPRD Pohuwato siap bertarung kembali pada kontestasi Pemilu 2024.

Tak hanya siap mental, wanita yang dikenal dengan kedermawanannya itu juga siap mempertahankan posisi keterwakilannya di Daerah Pemilihan (Dapil) Randangan-Taluditi.

Kedermawanan Mba Luluk (sapaan akrabnya) sudah tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya sejak dirinya menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Hamdi Alamri, Mba Luluk benar-benar memanfaatkan posisinya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

Entah kegiatan keagamaan, sosial, hingga olahraga, Mba Luluk selalu memberikan support berupa material maupun dukungan moril. Dirinya mampu menjadi sang supporter sejati untuk masyarakat yang ada di wilayahnya.

Bahkan Mba Luluk memiliki Sekolah Sepak Bola (SSB) binaannya sendiri dan baru-baru ini SSB tersebut berhasil meraih Juara 1 dalam KKS Cup 2 Tingkat Nasional yang digelar di Jawa Timur.

Dalam menyongsong Pileg 2024, Mba Luluk masih berpegang teguh pada pesan sang ibunda tercinta yang memintanya untuk senantiasa hadir untuk rakyat, tidak menunjukan kesombongan dan tidak diperbudak oleh materi.

Di Pileg 2019, Mba Luluk berhasil meraih suara sebanyak 783. Suara tersebut terdiri dari 750 di Kecamatan Taluditi dan 33 di Kecamatan Randangan.

Melihat apa yang telah dilakukan Mba Luluk selama menjabat sebagai Anggota DPRD Pohuwato, besar kemungkinan perolehan suara tersebut akan bertambah di Pileg 2024 mendatang.

Perlu diketahui, KPU Pohuwato telah menetapkan jumlah DPT di Kecamatan Randangan sebanyak 13.200, dimana laki-laki sebanyak 6.680 dan perempuan sebanyak 6.520. Sementara di Kecamatan Taluditi berjumlah 6.686 yang terdiri dari 3.471 laki-laki dan 3.215 perempuan. (rik)