Inilah Sosok Ain, Mantan Pacar Fajar Sadboy

WARTANESIA – Fajar Labadjo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fajar Sadboy kini sedang naik daun di media sosial. Bahkan, Fajar Sadboy diundang di berbagai kanal YouTube dan televisi besar tanah air.

Awalnya, Fajar Sadboy viral karena kisah cintanya yang menyedihkan. Dirinya mengaku bahwa wanita yang dicintainya tidak merespon atau tidak membalas pesan yang ia kirimkan di whatsapp.

Fajar Sadboy lantas membuat video sedih di TikTok tentang kisah cintanya yang ditinggalkan oleh pacarnya. Selain penasaran dengan Fajar Sadboy, warganet juga kepo dengan sosok mantan pacar Fajar Sadboy.

Baru-baru ini, muncul podcast di chanel YouTube Cinema Art Gorontalo yang mengaku sosok mantan pacar Fajar Sadboy bernama Ain.

Hubungan Fajar Sadboy dan Ain ternyata berjalan cukup lama yaitu sejak tahun 2019, atau kurang lebih selama 3 tahun. Ain mengaku bahwa ia masih sayang kepada Fajar Sadboy.

Ain bahkan mengaku masih ingin memberikan kesempatan kedua. Alasan saat itu mengabaikan pesan dari Fajar Sadboy karena Ain memikirkan masa depan dan sekolah.

Namun, seandainya saat ini Fajar Sadboy punya pacar lagi, Ain mengatakan akan ikhlas dan tidak ada masalah.

Ain merupakan mantan pacar Fajar Sadboy yang sedang viral. Saat diwawancarai di kanal YouTube Cinema Art Gorontalo, Ain nampak kalem dan bercerita dengan nada lembut.

Ain berasal dari Paguyaman, Provinsi Gorontalo. Saat ini, Ain masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). (rik)