Keren, Instanusantara Gorontalo Pilih Banuroja jadi Spot Foto Hunting

WARTANESIA – Komunitas Fotografi ternama tanah air, Instanusantara region Gorontalo menggelar kegiatan Foto Hunting di Desa Banuroja, Kecamatan Randangan, pada Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan bertema Wajah Nusantara (WASANTARA) ini diikuti kurang lebih dari 50 member Instanusantara Gorontalo dan lintas komunitas.

“Banuroja kami pilih sesuai dengan tema event kita, yakni Instanusantara Photo Hunting ‘Wajah Nusantara’ WASANTARA. Miniatur Indonesia, kami dapatkan disini. Banyak sukunya, Bali, NusaTenggara, Gorontalo, Jawa, Toraja, Batak, Minahasa. Damai Pokoknya,” ungkap Ketua Panitia, Uchil Yusril.

Dalam kegiatan ini, para peserta tidak hanya melakukan sesi pengambilan gambar saja, melainkan melakukan sharing bersama pemerintah desa, pemangku agama, adat, hingga tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di desa tersebut.

Kegiatan yang digagas Instanusantara Gorontalo ini, diikuti sejumlah komunitas Fotografi Gorontalo yakni GP, PestaGrapher, ABR & Freelance Photographer yang turut disupport oleh Pemdes Banuroja, Kopi Gadjah, Mie So Yumie, Atupatour, Kipicil, Kebayashop Shumi, Nanank Apadjulu (MUA) serta para talent.

Yuk intip foto-fotonya di sini :

Foto by member Instanusantara Gorontalo.
Foto by member Instanusantara Gorontalo.
Foto by member Instanusantara Gorontalo.

(Lan)