Pesta Akhir Tahun, Deretan Artis Papan Atas Bakal Gelar Konser Amal di Pohuwato

WARTANESIA – Karang Taruna (KT) Kabupaten Pohuwato, di bawah kepemimpinan Abdul Karim Pakaya, dipercayakan sebagai Panitia Pelaksana Konser Amal menyambut tahun baru 2023.

Ini merupakan kali pertama pelaksanaan konser tahun baru diprakarsai oleh Pengurus Karang Taruna, di bawah arahan Ketua DPRD dan Bupati Kabupaten Pohuwato.

Rencananya, sebagai panitia pelaksana, KT Pohuwato bakal mengundang beberapa orang penyanyi yang tergabung dalam Indonesia Digital Entertainment (IDE) Timur.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua KT Pohuwato, Abdul Karim Pakaya, usai rapat panitia perdana yang dilaksanakan di Warkop Sahabat, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Senin (05/12/2022).

“Konser tersebut rencananya akan dilaksanakan di pelataran Kantor Disporapar, dengan mengundang para penyanyi yang tergabung dalam direksi IDE Timur, yakni Ecko Show, Gihon, Wizz Beker, Toton Karibo, dll,” tuturnya.

Nantinya, konser tersebut akan dilaksanakan terbuka untuk umum. Juga akan ada pembagian nomor undian, dimana ada beberapa hadiah menarik yang akan dipersembahkan oleh sponsor kegiatan.

“Kita sediakan satu unit kulkas sebagai hadiah utama, juga ada handphone android dan beberapa hadiah menarik lainnya. Tak hanya itu, ketika memiliki nomor undian, masyarakat juga berhak mendapatkan segelas kopi yang akan disediakan oleh panitia pelaksana,” lanjut Abdul Karim.

Sebagai informasi, kelebihan yang nantinya didapat dari pelaksanaan konser, akan digunakan dalam kegiatan Bedah Rumah oleh KT Pohuwato, juga pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. (rik)