Siswa SMP Jadi Korban Penikaman di Lapangan Ormas Marisa

WARTANESIA – Seorang siswa di SMP Negeri 2 Marisa berinisial FT (14) jadi korban penikaman yang terjadi di Lapangan Ormas Marisa, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

FT mengalami luka tusuk di bagian lengan dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Panua.

Kepala SMP Negeri 2 Marisa, Asni Tomayahu, membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengaku mendapatkan informasi tersebut dari Kepala SMP Negeri 1 Marisa, Syahrir Panu.

“Iya benar siswa saya. Saya mendapatkan informasi tersebut dari Kepsek SMP 1 Marisa, karena kejadiannya di lapangan ormas,” tutur Asni kepada awak media ini, Selasa (17/10/2023).

Lanjut, kata Asni, dirinya tidak mengetahui jelas kronologis kejadian tersebut. Sebab FT sudah dua hari terakhir tidak masuk ke sekolah.

“Saya kurang tahu kronologisnya, karena dia (korban) sudah dua hari ini, yakni senin dan selasa tidak masuk sekolah. Makannya saya kaget mendengar informasi itu,” lanjutnya.

Asni mengatakan, kasus tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak Polres Pohuwato dan pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Katanya sudah ditangani Polres, pelaku juga sudah diamankan, temannya yang jadi saksi juga ada disana,”  tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media wartanesia.id masih berusaha melakukan konfirmasi kepada pihak Polres Pohuwato, namun belum tersambung. (rik)