Pamit Ambil Laptop, Perempuan di Dengilo Dikabarkan Hilang

WARTANESIA – Seorang perempuan bernama Saputri Masita Ruitang (22) dikabarkan hilang, usai mengembalikan laptop milik temannya, Jum’at, 2 Desember 2022.

Dijelaskan oleh pihak keluarga dalam sebuah unggahan facebook, Masita awalnya berpamitan pada orang tuanya di Desa Karangetang, Kecamatan Dengilo, untuk mengambil laptop yang dititipkan pada temannya di Kecamatan Marisa.

Menuju Kecamatan Marisa, Masita diketahui diantar oleh adiknya, akan tetapi ketika sang adik hendak pulang, Masita tidak ikut pulang bersama adiknya.

Ketika ditanya pada adiknya, sang adik berkata bahwa kakaknya tidak ikut pulang dikarenakan akan melanjutkan bekerja. Sejak saat itu, Masita dikabarkan tidak pulang ke rumahnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan, dan melacak nomor handphone milik Masita. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kapolsek Paguat, Ipda Lukman M. Olii.

“Kita sudah lidik, dan nomor handphonenya sementara kita lacak. Namun saat ini nomor handphonenya sudah susah kita lacak karena sudah seminggu tidak aktif,” tutur Lukman, Jum’at (09/12/2022).

Diketahui, Masita saat ini merupakan mahasiswa sesester akhir di Universitas Pohuwato. Keluarga berharap, bagi siapa saja yang melihat atau menemukan Masita, dapat menghubungi nomor hp di bawah ini :

1. 0812-4130-4862  – Ibu Hasna Katinusa (Orang tua).
2. 0813-4208-2032 – Ipda Lukman M. Olii, SH (Kapolsek Paguat)
3. 0852-8240-9739 – Aipda Ronal Dunggio (Bhabinkamtibmas Desa Karangetang). (rik)