Abu Rizal Bakrie Buka Suara Terkait Kasus Narkoba Ardi dan Nia

WARTANESIA – Generasi kedua keluarga Bakrie, akhirnya angkat bicara terkait ditangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis shabu, pada Rabu (7/7/2021).

Adalah Abu Rizal Bakrie, ayahanda Ardi Bakrie sekaligus mertua dari Nia Ramadhani ini memberikan memberikan tanggapan terkaik kasus yang menimpa anak dan menantunya, serta sopir pribadi. Ketiganya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika, berikut barang bukti sehabu seberatb0,78 gram, dan alat hisap (bong).

“Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat,” ujar Jubir Abu Rizal Bakrie, Lalu Mara, di Polres Jakpus, Sabtu (10/7/2021).

Lalu Mara mengatakan, Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba. “Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku,” tuturnya.

Baca berita terkait : Ditangkap Polisi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar, dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” kata Lalu.

Lalu Mara menambahkan, Aburizal Bakrie menyampaikan bahwa apa yang dihadapi Ardi dan Nia adalah sebuah cobaan. Dia berharap dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” ujar Lalu menutip penyampaian Abu Rizal Bakrie.

Sebagaimana diketahui, Ardi Bakrie saat ini menjabat swbagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), yang mengelola stasiun televisi TVOne (PT Lativi Mediakarya), dan situs berita online Viva (Viva Media baru). Sementara Presiden Direktur VIVA dijabat sang kakak, Anindya Novyan Bakrie, yang juga putra sulung Aburizal Bakrie.

Di PTBakrie & Brothers (BNBR), induk bisnis Grup Bakrie, Ardi Bakrie pun menjabat sebagai wakil direktur utama, sementara Dirutnya dijabat Anindya Bakrie. Sementara sang Ayah, Aburizal Bakrie, dikenal sebagai pebisnis sukses dan politisi Partai Golkar. (**)