Fix! Golkar Deklarasi ‘Bersinar’ jadi Cabup Cawabup Pohuwato, Bagaimana Suharsi?

WARTANESIA – Partai Golkar Pohuwato secara resmi mendeklarasikan nama Saipul A. Mbuinga dan Nasir Giasi (Bersinar) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pohuwato pada Pilkada tahun 2024.

Hal ini terungkap dari rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Pohuwato, yang digelar pada Kamis (4/4/2024).

Seluruh kader partai yang hadir bersepakat mendukung Saipul sebagai Calon Bupati Pohuwato, dan Nasir Giasi sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato pada Pilkada tahun ini.

“Untuk calon Bupati, sudah disepakati lewat rapat ini bahwa, kami Golkar Pohuwato mendukung Bapak Saipul A. Mbuinga sebagai Calon Bupati Pohuwato pada Pilkada nanti,, dan calon Wakilnya Nasir Giasi,” ungkap Nasir.

Untuk diketahui, pada Pilkada tahun 2020, Golkar mengusung nama Saipul A. Mbuinga dari Partai Gerindra sebagai Calon Bupati, dan Suharsi Igirisa dari Partai Golkar sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato.

Sayangnya, Suharsi Igirisa tidak terlihat pada rapat yang digelar di Sekretariat Golkar Pohuwato. Ini bukan kali pertama Suharsi tak hadir. Wakil Bupati Pohuwato dari Partai Golkar itu acap kali tidak terlihat dalam agenda-agenda kepartaian. (Lan)