‘Bersinar’ Semakin Terang, Saipul : Saya Sangat Senang

WARTANESIA – Ketua DPC Partai Gerindra, sekaligus Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, mengaku bahagia usai bertemu Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, pada Kamis (4/4/2024) malam.

Kedatangan Nasir Giasi dan sejumlah petinggi Golkar Pohuwato ke Rumah Dinas Bupati Pohuwato itu tidak lain ialah, menyerahkan surat keputusan tentang rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pohuwato, dari Partai Golkar, hasil keputusan rapat pleno yang digelar Kamis (4/4/2024) sore.

“Alhamdulillah, perasaan saya ya enak, senang, saya senang,” ucap Saipul singkat, sambil bercengkrama dengan Nasir Giasi dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Sementara itu, sebelumnya usai rapat pleno di Sekretariat Golkar Pohuwato, Nasir Giasi mengatakan bahwa, berdasarkan hasil keputusan bersama, Partai Golkar Pohuwato memutuskan, menetapkan Saipul A. Mbuinga sebagai Bakal Calon Bupati tunggal yang diusung Partai Golkar.

“Untuk calon Bupati, sudah disepakati lewat rapat ini bahwa, kami Golkar Pohuwato mendukung Bapak Saipul A. Mbuinga sebagai calon tunggal Bupati Pohuwato pada Pilkada nanti,, dan calon Wakilnya Nasir Giasi,” ungkap Nasir.

Untuk diketahui, Partai Golkar Pohuwato secara resmi mendeklarasikan nama Saipul A. Mbuinga dan Nasir Giasi (Bersinar) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pohuwato pada Pilkada tahun 2024.

Hal ini terungkap dari rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Pohuwato, yang digelar pada Kamis (4/4/2024).

Dengan melihat hasil deklarasi Golkar, pasangan Bersinar (Saipul A. Mbuinga – Nasir Giasi) semakin terang saja. Guna memastikan  keduanya bisa bersama pada Pilkada nanti, Bersinar perlu menunggu restu dan hasil keputusan DPP  Partai Gerindra, (Lan)