Mobil dan Sepeda Motor Adu Banteng, 1 Pengendara Meninggal Dunia

WARTANESIA – Kecalakan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Block Plan Perkantoran, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Selasa (28/11/2023).

Informasi yang berhasil dirangkum awak media ini, pengendara roda dua bermerk Yamaha N-Max dari arah Rudis Bupati bertabrakan dengan satu buah mobil Wuling Almaz dengan nomor polisi DM 1724 DB dari arah Kodim 1313/Pohuwato.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor tersebut terseret sekitar 10 meter oleh mobil yang diduga dikendarai oleh Kepala Puskesmas Marisa tersebut.

Kedua pengendara motor tersebut mengalami luka berat dan segera dilarikan di Rumah Sakit Bumi Panua. Setelah beberapa saat mendapatkan penanganan medis, salah satu pengendara bernama Mohammad Berni Suryansah dikabarkan meninggal dunia.

Sementara rekannya Fernando Kadir (19) mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pohuwato (Unipo) masih mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit karena mengalami luka di bagian lengan dan kepala.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini berusaha melakukan konfirmasi kepada Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pohuwato namun belum dapat tersambung. (rik)