Syarif Mbuinga Bertemu Rama Datau, Bahas Pilkada Gorontalo?

WARTANESIA – Bupati Pohuwato 2 periode (2009 – 2014 dan 2014 – 2021) Syarif Mbuinga, bertemu Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo, Iskandarsyah Rama Datau, pada Selasa (22/5/2024).

Bertempat di salah satu restoran ternama di Jakarta, tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Aleg Deprov Gorontalo terpilih dari Partai Nasdem, Dapil Pohuwato-Boalemo, Mikson Yapanto, serta pengusaha asal Gorontalo Utara, Ami Berd.

“Ya silaturahmi, Alhamdulillah masih diberi kesempatan bertemu dengan Pak Rama Datau, sosok interpreneur sukses, ada juga Pak Mikson Yapanto, serta pengusaha asal Gorut yang kini sukses di Jakarta, Ami Berd,” ungkap Syarif Mbuinga, usai pertemuan.

Ketika ditanya apakah pertemuan tersebut turut membicarakan langkah politik menuju Pilkada Provinsi Gorontalo, Anggota DPD-RI terpilih pasa Pileg 2024 dari Dapil Provinsi Gorontalo ini mengatakan bahwa, pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas soal politik.

“Tidak, tidak ada pembicaraan politik, kami banyak sharing dan diskusi banyak hal, khususnya terkait perkembangan daerah di Provinsi Gorontalo. Pak Rama, Pak Mikson, Ami Berd, Alhamdulillah kami sangat enjoy,” ujar Syarif Mbuinga. (Lan)