Tak Perlu ke Luar Kota untuk Beli Mobil Impian, Dealer Astra Daihatsu Kini Hadir di Marisa

WARTANESIA – Warga masyarakat di Kabupaten Pohuwato kini tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. Sebab, Astra Daihatsu kini telah hadir di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

Pimpinan Astra Daihatsu DSP Marisa, Akhmad mengatakan bahwa, kehadiran Astra Daihatsu menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan berbagai type mobil Daihatsu, dengan mudah.

“Kehadiran kami di Pohuwato ialah memudahkan masayarakat yang mau membeli mobil Daihatsu. Jika sebelumnya harus jauh ke luar Pohuwato, sekarang di Pohuwato sudah ada Dealer Daihatsu yang menyiapkan berbagai type mobil,” ungkap Akhmad saat menggelar acara Ngopi Bareng Daihatsu, pada Jumat (10/5/2024).

Tidak hanya itu, mengawali eksistensinya di tahun 2024 ini, Astra Daihatsu DSP Marisa menawarkan sejumlah program yakni, program aMEIzing khusus warga yang berdomisili di Kabupaten Pohuwato, dan program khsus Astra Daihatsu.

“Kami punya Program aMEIzing, itu khusus untuk swasta, dan program kredit khusus untuk kalangan PNS seperti guru, pegawai BUMN, hingga dokter. Di program ini, ada diskon hingga puluhan juta rupiah,” terang Akhmad.

Akhmad berharap, kehadiran Astra Daihatsu DSP Marisa, dapat memudahkan masyarakat yang ingin memiliki mobil impian keluarga.

“Kami ready semua type mobil. Mulai dari Ayla, Gran Max MB, Gran Max Pickup, Rocky, Sigra, Sirion, dan lainnya, tersedia. Besar harapan, warga Pohuwato tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar Pohuwato untuk dapatkan mobil impiannya, sebab, semua type sudah ada di Astra Daihatsu DSP Marisa,” harap Ahmad menandaskan. (Dn)