Diduga Cemburu Buta, Pria di Duhiadaa Tikam Sahabat dan Istrinya

WARTANESIA – Peristiwa berdarah kembali terjadi di Pohuwato, pada Rabu (10/4/2024). 2 orang sekaligus menjadi korban penikaman oleh seorang pria inisial Mad (30).

Korbannya adalah seorang laki-laki bernama Sal, serta istri pelaku, TI. Pemicunya diduga akibat cemburu buta.

“Kejadian penikaman terhadap Sal ini di Desa Marisa Utara. Informasi yang kami dapat itu, diduga perselingkuhan. Makanya pelaku datangi korban Sal ini,” ungkap Kepala Desa Marisa Utara, Ilham Langgago.

Tidak cukup sampai di situ, dari informasi yang didapat, usai melakukan penikaman terhadap Sal yang merupakan sahabatnya, Mad kemudian kembali menuju rumahnya di Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa, dan melakukan penikaman terhadap istrinya.

“Ada 2 TKP (Tempat Kejadian Perkara), pertama di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, kedua di Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa,” jelas Plt. Kapolsek Marisa, Iptu Renly H. Turangan, ketika dikonfirmasi.

Namun demikian, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu. “Info yang kami terima itu sementara diduga asmara. Tapi kita masih akan selidiki dulu,” pungkasnya.

Akibat kejadian itu, korban Sal menderita sejumlah luka tusukan. Sementara TI, kritis. Saat ini, keduanya tengah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua Pohuwato.

Sementara itu, pelaku Mad sendiri saat ini telah menyerahkan diri ke Mapolres Pohuwato. (Lan)