Mau Beli Beras Murah? Ayo ke Ormas, Pemda Pohuwato Gelar Pasar Beras Murah

WARTANESIA – Pasar murah dan operasi pasar beras bakal digelar pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato, yang rencananya akan berlangsung di lapangan ormas Marisa, pada Kamis 29 Februari 2024 pekan ini.

Menariknya, dalam gelaran pasar murah nanti, pemerintah melalui dinas Perindagkop dan UKM Pohuwato akan menyediakan 750 paket dan 2 ton Beras kualitas premium untuk masyarakat.

“Insyaallah Dinas Perindagkop akan melaksanakan pasar murah dan operasi pasar beras, hari Kamis di Lapangan Ormas. Insyaallah kami siapkan paket pasar murahnya ada 750 paket sesuai perintah Pak Bupati Pohuwato,” terang Ibrahim Kiraman, Selasa (27/2/2024).

Adapun tujuan pelaksanaan pasar murah dan operasi pasar beras ini kata dia, dalam rangka meminimalisir harga beras yang saat ini mulai mengalami kenaikan.

“Kami bersama-sama dengan Dinas Pangan dan Bulog, akan melaksanakan operasi pasar beras. Jadi ada penjualan beras, kemudian kami siapkan kurang lebih 2 ton. Jadi kalau ada masyarakat yang ingin membeli beras premium dari Bulog, insyaallah kami akan jual di lapangan Ormas,” tutupnya. (Lan)