Nasir Giasi Soal Cawabup Pohuwato : Ketika Tidak Terpilih, Saya Akan . .

WARTANESIA – Bakal calon Kepala Daerah dari Partai Golkar, Nasir Giasi, mengaku siap menerima apapun keputusan partai terkait rekomendasi pencalonan Kepala Daerah Pohuwato, tahun 2024.

Meski berstatus satu-satunya pemegang rekomendasi partai dan telah dideklarasikan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato mendampingi Saipul A. Mbuinga, namun Nasir tak ingin merasa jumawa.

“Sebagai politisi, kita harus siap dengan segala hal. Yang jelas Golkar, partai kami, sudah melakukan pleno dan itu bersifat final. Kita kawal ke DPD I, dan Alhamdulillah sudah diantar ke DPP, tinggal menunggu proses,” ungkap Nasir Giasi, usai mengikut launching tahapan Pilkada Pohuwato, oleh KPUD Pohuwato, di Pantai Pohon Cinta, Minggu (5/5/2024) malam.

Seajuh ini kata dia, komunikasi politik lintas partai, termasuk partai petahana (Gerindra), berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah komunikasi saya dengan Gerindra, dengan Pak Saipul berjalan dengan baik. Beliau selaku Bupati dan saya sebagai Ketua DPRD, kami terus komunikasi,” kata Nasir.

“Andai pun Golkar tidak terpilih menjadi Calon Wakil Bupati Pohuwato nanti, saya kira tidak akan merusak hubungan baik kami selama ini dengan Gerindra. Saya akan legowo menerima,” sambungnya.

Terakhir, Ketua DPD Golkar Pohwuato ini berharap, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Calon Kepala Daerah, kondusifitas dan persahabatan harus tetap dijaga.

“Bagi saya, siapapun calon bupati dan wakil bupati, kondusifitas, persahabatan, persaudaraan kita tidak boleh rusak,” tutupnya. (Lan)