Bupati Saipul soal Kantor Bupati : Inshaallah Tahun 2024 Segera Dibangun

WARTANESIA – Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, melakukan pemantauan langsung prosesi pembongkaran Gedung Kantor Bupati, pada Senin (4/12/2023).

Dibangun pada tahun 2004, dan digunakan pada tahun 2006, Gedung Kantor Bupati akhirnya dibongkar pasca dibakar massa pada aksi unjuk rasa terkait polemik pertambangan, pada Kamis (21/9/2023) lalu.

Pembongkaran ini kata Saipul, merupakan langkah awal menuju proses pembangunan Gedung kantor bupati yang baru, pada tahun 2024.

“Alhamdulillah, pembongkarannya sudah di mulai dan inshaallah kantor yang baru akan di bangun. Doakan saja semoga proposal untuk pembangunan kantor bupati ke pemerintah pusat bisa terealisasi,” jelasnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat pemerintah akan ke Jakarta, memperjuangkan anggaran pembangunan.

“Ya, perjuangan pembangunan Kantor Bupati Pohuwato ke pemerintah pusat terus kami lakukan, dalam waktu dekat ini saya akan ke Jakarta dan kembali memperjuangkan anggaran pembangunan kantor bupati,” ungkap Saipul.

“Inshaallah perjuangan ini membuahkan hasil yang baik dalam arti pembangunan kantor bupati bisa segera terwujud di tahun 2024 mendatang,” harapnya menutup. (Lan)