Jadi Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pemain Timnas Indonesia ini Ungguli Messi dan Neymar

WARTANESIA – Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad, saat ini memimpin daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain 26 tahun itu unggul dari bintang dunia seperti Lionel Messi dan Neymar.

Dimas Drajad memimpin daftar top skor babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai tampil apik saat Indonesia berjumpa Brunei Darussalam, Kamis (12/10/2023) malam WIB. Pada laga itu, Dimas Drajad memimpin Indonesia menang dengan skor 6-0.

Dimas Drajad mencetak tiga gol alias hattrick pada laga di Stadion Gelora Bung Karno itu. Dimas Drajad mencetak gol pada menit ke-7, 72, dan 90+2. Dimas Drajad mencetak gol dengan kaki kiri, sundulan, dan kaki kanan.

Tiga gol tersebut membuat Dimas Drajad unggul dari para pemain lain yang tampil di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain Persikabo 1973 itu lebih tajam dari bintang-bintang top seperti Neymar dan Rodrygo.

Neymar dan Brasil telah memainkan tiga laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Dari tiga laga yang dimainkan, Neymar mampu bikin dua gol. Catatan yang sama juga diukir bintang Brasil lain, Rodrygo.

Lionel Messi juga telah membuka keran gol bersama Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari tiga laga yang dimainkan La Celeste, Messi bermain pada dua laga dan mencetak satu gol.

Nama besar lain yang sudah mencetak gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah Darwin Nunez. Bomber Liverpool itu mencetak satu gol bersama Uruguay. (rik)