Di Malam Lebaran Idul Fitri, Nasir Giasi Berbagi Kebahagiaan untuk Anak Yatim

WARTANESIA – Hari Raya Idul Fitri adalah hari bahagia untuk umat Muslim di dunia. Begitu pula yang dirasakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi dan keluarganya.

Tak hanya merasakan kebahagiaan, keluarga besar Nasir Giasi dan Rolia Mamonto tersebut turut membagikan kebahagiaan bagi anak yatim di Rumah Yatim Sumayyah dan Pondok Pesantren Hidayatullah, Jum’at (21/03/2023).

Keluarga Nasir dan Rolia menyerahkan santunan berupa bahan makanan pokok dan sejumlah uang tunai, dengan harapan santunan tersebut dapat memberikan sedikit rasa bahagia bagi anak-anak yatim di 2 tempat tersebut.

“Atas nama keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Saya bersama keluarga membawa santunan ala kadarnya kepada anak-anakku. Tetap semangat belajar dan taat pada perintah ustadz dan ustadzah,” jelas Nasir.

Menerima kunjungan dari keluarga besar Ketua DPRD 2 Periode tersebut, pengasuh Rumah Yatim Umayyah, Ustadz Dadang Dunggio, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dari Nasir dan keluarga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ketua, semoga ini menjadi amal jariyah beliau. Bantuan ini akan sangat berguna untuk anak-anak kita disini, terlebih saat ini merupakan hari bahagia untuk kita umat Muslim,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar tersebut juga menyerahkan 30 buah bangku mengaji untuk anak-anak yatim di Rumah Yatim Umayyah, Kecamatan Marisa. (rik)