Konser Sambut Tahun Baru, KT Pohuwato Ajak Warga Nonton Sambil Beramal

WARTANESIA – Konser Amal Pergantian Tahun 2022 menuju 2023 oleh Karang Taruna Pohuwato akan digelar dengan konsep yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Hal itu sebagaimana yang dijelaskan oleh Ketua Karang Taruna Pohuwato, Abdul Karim Pakaya. Ia mengungkapkan, hasil penjualan kupon itu akan didonasikan untuk sejumlah kegiatan sosial Karang Taruna

“Di konser kali ini kita tidak jual tiket. Semua kita gratiskan, hanya saja kami juga menyediakan kupon undian dan donasi,” ujar Abdul Karim Pakaya kepada sejumlah awak media, Senin (12/12/2022).

“Hasil penjualannya semua kami salurkan untuk kegiatan bedah rumah kaum miskin kota, bantuan untuk pelaku-pelaku usaha ekonomi kreatif dan biaya pengobatan,” tambahnya.

Lebih lanjut Abdul Karim menjelaskan, dalam pelaksanaan konser ini pihaknya membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi masyarakat yang ingin berdonasi.

“Karena acaranya bertajuk konser amal, maka kita membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat untuk ikut berdonasi dengan membeli kupon seharga Rp 5.000,” tambah Abdul Karim.

Dalam pelaksanaan konser Abdul Karim berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif, serta mampu menghibur seluruh lapisan masyarakat Pohuwato.

“Insyaa Allah hasil penjualan kupon nanti itu maksimal, bantuan dari masyarakat juga kami harap bisa membuahkan hasil agar output dari kegiatan ini juga dapat terlaksana,” tandasnya. (rik)