Berikan Pembinaan Kepada Jajarannya, Ini Pesan Anas Jusuf

WARTANESIA – Plt Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, Msi., memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perkimhubtan, Dinas Transmigrasi dan tenaga Kerja, serta Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan dan perlindungan Anàk (DPKBP3A) Kabupaten Boalemo.

Agenda yang digelar pada Kamis (14/1/2021) ini, turut dirangkaikan dengan penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bagi pejabat eselon III dan IV.

Plt Bupati Boalemo menyampaikan bahwa, fakta integritas dan perjanjian kinerja, berisikan seluruh komitmen dalam rangka melaksanakan tupoksi sesuai dengan tugas yang diberikan pemerintah daerah.

“Tentunya fakta integritas ini sebagai panduan kita di dalam melaksanakan tugas. Baik mengelola anggaran, maupun melaksanakan target-target yang telah diterapkan,” kata Anas.

Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, saat memberikan pembinaan kepada ASN nya. (Hms)

Masih menurutnya, fakta integritas tersebut juga memberi ruang dan motivasi bagi pejabat untuk melaksanakan tupoksinya.

“Mari kita menciptakan program-program unggulan di masing-masing OPD dengan memanfaatkan potensi yang ada di daerah.”

“Selain itu juga, saya berharap kepada seluruh pejabat maupun staf yang ada di masing-masing OPD, agar dapat mematuhi disiplin yang sudah diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pinta Anas. (Rls)