Jam 3 Pagi, Warga Pohuwato Digegerkan Bantuan Misterius

WARTANESIA – Warga Desa Pohuwato, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, dibuat cemas oleh dua orang yang tidak dikenal, pada Senin pagi, (16/3/2021), sekitar pukul 3.00 Wita.

Pasalnya, kedua orang laki-laki yang tidak dikenal itu membagikan bantuan beras, yang sudah terisi dalam kantong plastik berwarna hitam.

banner 468x60

“Berdasarkan keterangan dari masyarakat, oknum tersebut memberikan bantuannya, tanpa menyebutkan sumber bantuan, dan juga an tidak memperkenalkan diri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pohuwato, Iptu Saiful Kamal, STK., SIK., Selasa (17/3/2021).

Setelah memberikan bantuan jelas Saiful, kedua lelaki tersebut langsung meninggalakan rumah warga tanpa memberikan penjelasan.

“Ada juga beberapa warga masyarakat lainnya yang mendapat bantuan namun tidak membuka pintu rumah, hanya diletakkan di depan pintu rumah karena pemilik rumah tersebut takut membuka pintu,” ujarnya.

“Tidak ada yang membahayakan. Kita masih menyelidiki kejadian ini. Namun kami tetap menghimbau warga, untuk senantiasa berhati-hati. Jika ada yang mencurigakan, segera laporkan ke pemerintah desa atau langsung infokan ke kami,” tutup Saiful. (Wn)

banner 468x60