Safari Ramadhan di Marisa, Sekda Iskandar Serahkan Paket Bantuan

WARTANESIA – Kunjungan keempat Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pohuwato telah dilaksanakan di 2 kecamatan sekalius yakni, Duhiadaa dan Marisa, pada Jumat (22/3/2024).

Tim III yang dipimpin Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, mengawali Safari kali ini dengan buka puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa.

Di sini, Iskandar didampingi Ketua DWP, bersama sejumlah pejabat tinggi daerah lainnya, memberikan paket bantuan kolaborasi Pemda Pohuwato (Dinas Pangan), dan Baznas Pohuwato, sebanyak 100 paket untuk kaum duafa secara simbolis kepada 3 orang penerima.

Usai buka puasa bersama, Tim III Safari Ramadhan Pemda Pohuwato ini melanjutkan agenda sholat isya dan tawrih berjamaah di Masjid Al-Muqmin, Desa Teratai, Kecamatan Marisa.

Di sini, sejumlah paket bantuan juga diserahkan Pemda Pohuwato kepada takmirul masjid, serta kaum dhuafa, secara simbolis.

“Agenda safari Ramadhan ini merupakan upaya kami pemerintah dalam rangka memastikan, pelaksanaan ibadah Ramadhan di desa-desa, berjalan dengan baik,” ungkap Iskandar Datau.

“Kami berharap, kita dapat bersama-sama menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Juga untuk bantuan yang diserahkan, memang ini tidak seberapa, tapi kami berharap ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” pinta Iskandar mengakhiri sambutannya. (Lan)