Akbar Baderan : Di Duhiadaa-Patilanggio, Golkar Masih Dicintai Masyarakat

WARTANESIA – Golkar Pohuwato kembali menggelar kampanye dialogis keempat di Desa Padengo, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (20/01/2023).

Sosok Idah Syahidah kembali hadir dalam agenda tersebut bersama Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, Bendahara, Iqram Bhari Akbar Baderan, sejumlah caleg baik DPRD Kabupaten dan Provinsi Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai tuan rumah, Iqram Bhari Akbar Baderan menyambut  kedatangan tokoh-tokoh politik Partai Golkar itu di wilayahnya yang disaksikan oleh ratusan masyarakat Kecamatan Duhiadaa – Patilanggio.

Meski diguyur hujan lebat, masyarakat tetap antusias untuk datang menyaksikan kampanye partai berlambang beringin itu. Bahkan, mereka rela menyaksikan jalannya kegiatan tersebut meski berada di genangan air.

“Alhamdulillah hari sudah dibuktikan bahwa di Partai Golkar masih dicintai masyarakat Duhiadaa dan Patilanggio,” kata Akbar Baderan dalam sambutannya.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat untuk dapat menghadiri kampanye tersebut. Hal itu membuktikan keberadaan Golkar di Duhiadaa dan Patilanggio masih tetap terjaga.

“Terima kasih bapak-ibu. Antusias bapak-ibu membuktikan bahwa di Duhiadaa dan Patilanggio masih menguning,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, dalam orasi politiknya mengatakan, Golkar merupakan partai yang senantiasa menjadi pesan orang-orang terdahulu.

“Golkar adalah partai yang dibesarkan oleh orang-orang terdahulu. Pesan ini yang kemudian harus kita jaga, sebagai generasi yang taat kepada orang tua kita,” tandas Nasir.

Di sela-sela kampanye, Nasir Giasi mengajak masyarakat untuk dapat mengirimkan surah Al-Fatihah kepada orang tua yang telah mendahului. (rik)