Coming Soon! Sekretariat TKD Prabowo-Gibran di Pohuwato Dilaunching, Ini Lokasinya

WARTANESIA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk Kabupaten Pohuwato, bakal segera meresmikan Kantor Sekretariat Tim Pemenangan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, usai rapat Bersama tim, pada Jumat (1/12/2023).

“Alhamdulillah TKD, Tim Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, disepakati tadi akan mengambil lokasi di alun-alun Kota Marisa,” ungkap Nasir.

Adapun sekretariat ini kata Nasir, hasil sumbangsih dari Ketua DPC Gerindra yang juga Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

“Sekretariat yang akan dikontrak merupakan sumbangsih Pak Bupati sebagai pengarah. Sehingga kerja-kerja partai politik menjelang Pileg tidak akan terganggu dengan kerja-kerja TKD Pilpres,” jelas Nasir Giasi.

Meski Nasir Giasi tak mengungkapkan secara detil lokasi sekretariat TKD Prabowo-Gibran, namun, dari pantauan awak media ini, sekretariat tersebut berada tepat di perempatan Blokplan Perkantoran, Kecamatan Marisa.

Pada Minggu (3/12/2023), sejumlah petinggi partai koalisi terlihat tengah melakukan persiapan di kantor sekretariat TKD Prabowo-Gibran ini.

“Inshaallah satu atau dua hari ke depan, sekretariat TKD Prabowo-Gibran di Pohuwato akan segera dilaunching,” beber salah satu TKD. (Lan)