Parah! Karyawan Diduga PT. PETS Maki Karyawan Apotik di Marisa

WARTANESIA – Sejumlah orang diduga karyawan perusahaan tambang emas PT. PETS Pohuwato, melakukan tindakan tidak terpuji di terhadap karyawan Apotik Alexa yang berada di Kecamatan Marisa, pada Rabu (28/6/2023) malam.

Dari rekaman video yang beredar, 5 karyawan perusahaan itu tampak keluar dari salah satu rumah makan yang berada tepat di samping apotik tersebut.

Salah satu dari mereka kemudian terlihat masuk ke apotik sembari mengeluarkan kata-kata. Di akhir video terdengar jelas satu dari mereka mengeluarkan kalimat makian “Pemay deng ngana”.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu warga, para karyawan yang diduga PT. PETS itu tidak terima ditegur oleh pemilik apotik karena kendaraan perusahaan yang mereka gunakan diparkir tepat di depan apotik.

“Di situ (Apotik Alexa) sudah tertulis jelas dilarang parkir di depan apotik. Nah mereka makan di sebelah, tapi parkir pas di depan apotik,” ungkap sumber kepada media ini.

“Kasihan juga, bukannya minta maaf malah marah-marah sampai mengeluarkan makian. Sama sekali tidak punya atitude. Masyarakat pribumi diperlakukan seperti itu,” jelasnya lagi.

Saat dikonfirmasi, pihak perusahaan PT. PETS melalui salah satu bagian kehumasan, belum menjawab pertanyaan awak media ini. (Lan)