Kabar Kapolsek Taluditi Ditangkap, Diduga Terkait Narkoba, Kapolres: Hasil Tes Urin Positif

WARTANESIA – Beredar informasi Kapolsek Taluditi, Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato, pada Kamis (1/5/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat, Kapolsek Taluditi, EI, ditangkap Satres Narkoba sekitar pukul 20.00 Wita. Iya kemudian digelandang ke Mapolres Pohuwato untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ditangkapnya itu semalam sekitar jam 8 malam. Sudah dibawa ke Mapolres,” ungkap sumber kepada media ini, Jumat (2/5/2023).

Dikonfirmasi, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono membantah adanya penangkapan terhadap Kapolsek Taluditi terkait dugaan narkoba.

Menurut Joko, peristiwa yang terjadi adalah agenda rutin kepolisian yakni tes urin. “Tidak benar kalau ada penangkapan. Yang ada itu adalah agenda rutin terhadap anggota yakni tes urin. Itu dilakukan pagi,” ungkapnya.

Namun kata dia, dari tes urin yang dilakukan terhadap Kapolsek Taluditi menunjukan hasil positif. “Hasilnya positif. Makanya dilakukan pemeriksaan lanjutan, pengembangan,” pungkasnya. (Lan)