Dari Sulbar ke Gorontalo, Rombongan Kemenag Alami Kecelakaan di Pohuwato

WARTANESIA –  Mobil Kantor Wilayan Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Barat, mengalami kecelakaan usai bertabrakan dengan Dump Truck bernomor polisi B 9962 XEZ.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14:00 Wita, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Limbula, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Selasa (25/10/2022).

Peristiwa tersebut bermula ketika mobil dump truck yang dikendarai Iwan, melaju di jalan lurus, Desa Limbula. Iwan kemudian dikejutkan dengan lubang yang terdapat di jalan tersebut. Sontak Ia langsung banting kemudi keluar dari lajur kiri.

Sementara itu, dari arah berlawanan, Mobil Inova dengan nomor polisi DC 1264 AH yang dikemudikan Hayadi, melaju di lajur kanan atau tepat di ruas jalan yang dilalui dump truck. Tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Informasi tersebut diterima Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lemito, Iptu Yusril Kyai. Bersama petugas lainnya, Yusril segera menuju TKP. Sampai di TKP mereka kemudian mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban.

“Dalam kecelakaan itu mengakibatkan dua orang luka-luka, sopir Mobil Kijang Inova DC 1264 AH, serta penumpang satu orang, saat ini mereka dirawat di Puskesmas Lemito,” tutup Yusril. (rik)