Terlibat Lakalantas di Paguat, Warga Mananggu Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

WARTANESIA – Seorang warga Desa Keramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Dian Kahapa (21), meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Libuo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, pada Kamis (29/7/2021) siang.

Dari informasi pihak kepolisian yang berhasil dirangkum awak media ini, kecelakan beruntun yang meilbatkan sejumlah kendaraan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Rinto Mohamad (21), dan Dian Kahapa, dari arah Kecamatan Mananggu, menuju Kecamatan Marisa, menabrak sebuah mobil minibus yang mendadak berhenti, akibat menghindari sebuah mobil pickup yang parkir di bahu jalan.

Tubuh korban, Dian Kahapa dan Rinto Mohamad dan rekannya terpental ke jalan. Dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil truck gandeng. Naas bagi Dian Kahapa, tubuhnya tergilas dan tidak terselamtakan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya Rinto Mohamad, mengalami luka-luka.

Hingga berita ini diterbitkan, korban telah dijemput pihak keluarga usai dilakukan otopsi di Puskesmas Paguat, untuk kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga di Kecamatan Mananggu. Sementara barang bukti sejumlah kendaraan berikut pengemudi, telah diamankan di Mapolres Pohuwato, guna penyelidikan lebih lanjut. (Lan)