Sekda Boalemo Apresiasi Kegiatan Mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo

WARTANESIA – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu,S.Pd, MM., membuka kegiatan Bursa Produk UMKM dan donor darah, yang dilaksanakan oleh mahasiswa peserta KKLP dari Universitas Ichsan Gorontalo, tahun Akademi 2020/2021, di obyek wisata Pantai Bolihutuo, Minggu (24/1/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Rektor Unibersitas Ichsan Gorontalo, Camat Botumoito, Jefri Kaluku, S.Sos., Kabag Protokol dan Komunikasi, Risman Bantahari, S.Sos., dan mahasiswa KKLP Universitas Ichsan Gorontalo.

Mewakili Plt Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, Msi., Sherman Moridu menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo, yang telah melaksanakan kegiatan bursa UMKM dan Donor darah di Kecamatan Botumoito.

“Tentu hal ini dapat memotivasi mahasiswa  peserta KKLP, untuk berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga, teori yang diperoleh di kampus, mari kita aplikasikan di tengah-tengah masyarakat. Sebab begitu diwisuda nanti, pasti kita akan kembali ke masyarakat,” kata Sherman.

“Saya sangat bersyukur, mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo memilih Kecamatan Botumoito sebagai lokasi KKLP. Saat ini kita masih dalam pemulihan ekomomi Nasional dan daerah, untuk itu saya berharap kepada mahasiswa peserta KKLP agar dapat membantu pemerintah desa dalam melaksanakan program khususnya di dalam pengembangan UMKM masyarakat,” harapnya lagi. (Rls)