Anas Jusuf Resmikan Lapangan Bulutangkis di Dulupi

WARTANESIA – Satu lagi sarana olah raga yakni lapangan bulutangkis, dibangun oleh pemerintah Kabupaten Boalemo, dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Dulupi. Pengresmian lapangan bulu tangkis ini dilakukan langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Jumat (15/1/2021).

Peresmian ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, bersama wakilnya Lahmudin, serta sejumlah anggota. Kapolres Boalemo, Ahmad Pardomuan, dan Camat Dulupi, Herman Laima.

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf dalam penyampaiannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Dulupi, yang membangun lapangan bulutangkis untuk masyarakat dan generasi muda, khususnya minat olah raga bulutangkis.

“Alhamdulillah di Boalemo hampir semua kecamatan memiliki lapangan bulutangkis. tentunya hal ini tidak luput dari dukungan semua pihak termasuk DPRD. Namun, di Dulupi sendiri, pembangunan lapangan bulutangkis ini disuport langsung oleh para Anggota DPRD,” kata Anas.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati turut menjajal langsung lapangan bulutangkis tersebut, dengan melakukan pertandingan eksebisi melawan Anggota DPRD Boalemo. (Rls)