Diduga Tersinggung Ditegur, Emak-emak Bunuh Pelayan Toko di Tangerang

WARTANESIA – Seorang wanita RA (43) harus meregang nyawa usai ditusuk menggunakan senjata tajam mirip pedang, oleh emak-emak inisial DN, pada Senin (1/4/2024).

Rekaman video memperlihatkan peristiwa yang terjadi di Ruko Boutique, Jalan Borobudur Raya, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu pun viral di media sosial.

Dari laporan Kepolisian, kronologi peristiwa pembunuhan di Ruko Boutique dipicu ketersinggungan, di bahwa korban menegur pelaku karena masuk saat lantai masih basah.

Teguran itu kemudian menyebabkan percekcokan. Pelaku lalu kembali ke mobilnya dan mengambil sebilah benda mirip samurai. Ia kemudian menusuk korban di bagian perut.

Meski dihadang warga, pelaku tetap berupaya kabur dari lokasi kejadian sembari mengacungkan senjata tajam yang ia gunakan membunuh RA. DN akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi.

“Polres Tangerang Selatan dan Polsek Kelapa Dua, sedang menangani peristiwa penganiayaan yang melibatkan korban meninggal dunia, di kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,” kata Kepala Seksi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil.

“Pelakunya seorang wanita mungkin berusia 40-an tahun, sedangkan korban lebih tua,” ujarnya. (Wn)