Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Taluditi, Ini Harapan Luluk A. Yulianti

WARTANESIA – Kecamatan Taluditi menggelar 3 (tiga) kegiatan besar pada rentang waktu bulan Juli hingga Agustus 2023, diantaranya Turnamen  Sepak Bola, yang dibuka oleh Ketua Askab PSSI, Nasir Giasi.

Turnamen sepak bole tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dan Hari Ulang Tahun Kecamatan Taluditi ke-20.

Hasil dari turnamen sepak bola tersebut, Desa Malango berhasil mengamankan posisi Juara 1 setelah berhasil mengalahkan Desa Panca Karsa 2, lewat babak adu pinalti dengan skor 3-1.

Kegiatan penutupan turnamen sepak bola turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Luluk A. Yulianti dan Isna Mbuinga, Caman Taluditi dan Kepala Desa sekecamatan Taluditi, Selasa (15/08/2023).

Usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Luluk A. Yulianti, mengatakan jika kegiatan ini merupakan semarak dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan yang ke- 78.

“Hari ini kita baru saja selesai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan turnamen sepak bola. Alhamdulillah berjalan lancar. Kegiatan ini merupakan wujud untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78,” tuturnya.

Luluk berharap kegiatan secamam ini dapat terus dilaksanakan agar dapat memupuk minat dan bakat talenta muda pemain sepak bola di Kecamatan Taluditi.

“Saya secara pribadi berharap kegiatan ini berlangsung secara berkelanjutan, karena lewat kegiatan ini kita bisa mendeteksi bakat baru pemain sepak bola di Kecamatan Taluditi ini,” pungkasnya.

Tak hanya sepak bola, semarak HUT ke-78 RI dan HUT ke-20 Kecamatan Taluditi juga menggelar turnamen lainnya, seperti sepak takraw dan volly ball. Rencananya penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada malam penutupan Kemah Pramuka tingkat Kwarran Taluditi. (rik)