Kasat Narkoba Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Bunuh Diri

WARTANESIA – Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, Kepolisian Resor (Porles) Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas di Rel Kereta Api sekitaran Stasiun Jatinegara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi Alfrits tertabrak kereta tepatnya di KM 12+400 di Jalur DDT Petak Jalur Hulu Jatinegara-Bekasi. Kereta api yang menabrak adalah KA 320 Tegal Bahari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, AKBP Buddy Alfrits Towoliu diduga bunuh diri.

“Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri,” ujarnya di tempat kejadian sekitar Stasiun Jatinegara, Jakarta, Sabtu (29/4/2023), dikutip dari CNN Indonesia.

Truno mengatakan, kepolisian masih terus menyelidiki kepastian tewasnya Buddy. Ia juga memastikan seorang masinis telah dimintai keterangan.

“Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan,” tutur Truno.

Truno juga mengatakan jasad Buddy kini telah dievakuasi di RS Polri. Proses penyelidikan kematian korban bakal dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya. (rik)