Sudah Lamaran, Sejoli Kades yang Viral Merupakan Calon Pengantin

WARTANESIA – Masyarakat Kabupaten Pohuwato dihebohkan dengan adanya video Tik-tok yang memperlihatkan 2 (dua) Oknum Kepala Desa yang tengah dimabuk asmara.

Video yang diunggah lewat akun Tik-tok oknum Kepala Desa Mootilango, berinisial IY tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang bermesraan dengan oknum Kepala Desa Suka Makmur, berinisial BY.

Ketika dikonfirmasi, IY membenarkan dirinya berada dalam video itu. Dirinya juga mengatakan, lelaki yang bersamanya dalam video tersebut adalah calon suaminya.

“Memang saya yang ada dalam video tersebut, dan laki-laki yang sedang bersama saya adalah calon suami saya. Kita sudah melangsungkan prosesi lamaran pada tanggal 26 Desember 2022,” ungkapnya, Jum’at (03/02/2023).

Namun, kata IY, karena terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, pernikahan keduanya pun diundur hingga pada waktu yang belum ditentukan.

“Tentang video itu kita lakukan setelah prosesi antar harta. Karena ada sedikit persoalan, maka pernikahan kita diundur,” tambah Kepala Desa keterwakilan perempuan tersebut.

IY lantas meminta maaf kepada semua pihak yang tidak berkenan dengan adanya video tersebut.

“Permohonan maaf saya secara pribadi atas beredarnya vidio tersebut kepada pihak yang tersinggung terutama kepada Tokoh Adat Pohuwato, Tokoh Agama, maupun Pemimpin Daerah kami tercinta ini,” tandasnya. (rik)