Paul Pogba Pergi dari MU, Ini Calon Klub yang Bakal Dituju

WARTANESIA – Salah satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford usai melewati 2 musim mengecewakan.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir bulan ini.

Gelandang Prancis yang ditrasnfer dari Juventus dengan  £89 juta (€105 juta) pada 2016 diprediksi pindah dari Old Trafford ke Turn setelah empat tahun merumput bersama setan merah.

“past present pogba. we’re proud to have had you paul – pogba masa lalu sekarang. kami bangga memilikimu paul,” tulis instagram resmi Manchester United pada Rabu (1/5/2022).

Pogba diperkirakan akan keluar dari United ketika kontraknya berakhir. Pemain berusia 29 tahun itu hanya membuat 20 penampilan untuk klub Liga Premier di musim terakhir yang mengecewakan.

Pogba dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, termasuk pemenang Liga Champions Real Madrid dan mantan klubnya Juve.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di situs web mereka, United mengatakan: “Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir.

“Semua orang di klub ingin mengucapkan selamat kepada Paul atas kariernya yang sukses, dan terima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United. “Kami mendoakan yang terbaik untuknya untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa.”

Pogba memenangkan Piala EFL dan Liga Europa setelah kembali ke United enam tahun lalu, dengan dua kesuksesan di musim pertamanya di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dia meninggalkan klub setelah membuat 157 penampilan Liga Premier, mencetak 29 gol dan memberikan 38 assist. (**)