Tampil Malam Nanti, Pasisa Syarif Ajak Warga Pohuwato Dukung Revkal di LIDA 2021

WARTANESIA – Minggu (28/3/2021), malam ini, salah satu putra terbaik Gorontalo asal Kabupateh Boalemo, Revkal Saputra Tahala, bakal tampil di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesi (LIDA) 2021, dalam Konser Top 70 Grup 7 Putih, yang ditayangkan di Indosiar.

Menjelang penampilannya malam nanti, ajakan untuk mendukung Revkal tidak hanya datang dari masyarakat Kabupaten Boalemo saja, namun juga dari Kabupaten Pohuwato.

Adalah Syarif Mbuinga. Mantan Bupati Pohuwato yang akrab dengan sapaan Pasisa atau Pasisa Syarif ini tidak hentinya mengajak seluruh masyarakat baik yang berada di dalam maupun luar daerah Pohuwato, untuk mendukung Revkal.

“Kabupaten Boalemo dan Pohuwato, Mohutato (Bersaudara). Maka saya secara pribadi mengajak seluruh masyarakat, untuk mendukung Revkal malam nanti, lewat polling SMS dan Vote melalui aplikasi,” pinta Syarif.

Syarif pun berjanji, jika malam nanti Revkal lolos ke tahapan selanjutnya, maka pada penampilan Revkal selanjutnya, ia akan menggelar nonton bareng melalui layar lebar, di beberapa titik.

“Jika lolos, saya akan buatkan nonton bareng di beberapa titik. Namun demikian, tetap dengan mematuhi protokler covid yang ketat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali menambahkan bahwa, pihaknya berterima kasih atas perhatian penuh yang diberikan mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada beliau Pak Syarif. Beliau di Pohuwato saja dukung Revkal, maka kami optimis, kami di Boalemo pasti akan lebih bersemangat lagi mendukung Revkal,” ungkap Lahmudin.

“Alhamdulillah, kami semua, mulai dari jajaran pemerintahan, stake holder, sejauh ini berusaha semaksimal mungkin mendukung Revkal. Semoga bisa lolos ke tahap selanjutnya,” ujar Lahmudin. (Wn)