Terima Peserta PKL-UNG, Amin Haras Minta Mahasiswa Bantu Pemerintah Sosialisasikan Vaksinasi

WARTANESIA – Sebanyak 50 orang mahasiswa dari Universitas Negeri Gorontalo, diterima pemerintah daerah, untuk melakukan Praktik Kunjungan Lapangan (PKL) di Kabupaten Pohuwato, Senin (25/1/2021).

Ke-50 mahasiswa ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, di Aula Panua Kantor Bupati Pohuwato.

Penyerahan peserta PKL yang dilakukan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Gakultas Ilmu Sosial UNG ini dipimpin oleh Kepala Program Study Ilmu Komunikasi, Dr. Sufrianto Talangi.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada UNG, yang menempatkan mahasiswa di Pohuwato melakukan PKL untuk kesekian kalinya. Ini juga sudah menjadi komitmen kita dalam bentuk kerjasama antara Rektor dengan Pemda Pohuwato dalam berbagai aspek kegiatan. Tidak saja PKL, tapi juga terkait dengan kesempatan untuk memperoleh pendidikan bagi jajaran aparatur daerah,” ungkap Amin dalam sambutannya.

Atas nama pemerintah, Wabup Amin juga meminta kepada para mahasiswa yang akan melakukan PKL, agar dapat berpartisipasi dalam memberikan edukasi ke masyarakat, terkait pentingnya Vaksinasi Covid-19, dan juga penerapan Prosedur Kesehatan atau Prokes. (Rls/Iwan)