Hamil Muda, Ibu di Pohuwato ini Ngidam Lem Fox

WARTANESIA – Seorang Ibu muda inisial ML (26) di Pohuwato terpaksa diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) usai kedapatan menghirup Lem Fox, pada Selasa (20/3/2024).

ML kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan. Dari dalam kamar kosannya, Satpol PP berhasil menyita 4 kaleng lem fox.

Menariknya, ML mengaku menghirup lem fox karena tengah mengidam. “Saya ngidam pak, hamil baru satu bulan. Lega kalau hirup lem fox,” ungkapnya ketika ditanya wartawan.

ML tidak sendiri. Dalam operasi gabungan Satpol PP Provinsi Gorontalo dan Satpol PP Pohuwato ini, berhasil mengamankan sebanyak 30 orang pasangan muda-mudi.

“Total ada 30 orang, semuanya kami amankan dari sejumlah kos-kosan dan hotel di seputaran Kecamatan Marisa,” kata Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Daerah dan Ketertiban Umum, Bayu Eka Septian Kaluku.

Adapun yang ikut diamankan dalam razia kali ini yaitu, 12 kaleng lem fox, 2 botol miras, serra sejumlah alat kontrasepsi jenis kondom.

“Kita akan serahkan ke Polres, nanti dari pihak Polres yang langsung memberikan tindakan apakah pidana, perdata, atau sangsi yang lain,” tutup Bayu. (Lan)