Hadiri Majelis Taklim Taluditi, Mba Luluk : Kita Lestarikan Kegiatan Keagamaan

WARTANESIA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Luluk Agus Yulianty, menghadiri Majelis Taklim Akbar di Kecamatan Taluditi, Minggu (17/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Taluditi, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah, Gus Yayan, Kabag Persidangan DPRD Pohuwato, Wazir Zakaria, Kepala Desa se-Kecamatan Taluditi dan Randangan, serta masyarakat setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Luluk A. Yulianty menyampaikan, Majelis Taklim kali ini dihadiri oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari Kecamatan Taluditi, Randangan dan Kecamatan lainnya.

“Alhamdulillah Majelis Taklim hari ini dihadiri oleh ratusan masyarakat,” tutur Mba Luluk.

Menurut Luluk, hal tersebut patut diberikan apresiasi dan disyukuri. Sebab, masyarakat Kecamatan Taluditi memiliki kesadaran yang luar biasa dalam menghadiri kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini.

“Antusias seperti ini tentu patut kita beri apresiasi, sebab masyarakat masih memiliki kesadaran untuk sama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Aleg Fraksi Golkar itu berharap, dalam momentum ini seluruh masyarakat Pohuwato khsusnya Taluditi diberikan keselamatan dunia dan akhirat.

“Kegiatan-kegiatan keagamaan adalah tanggung jawab kita semua. Maka, mari sama-sama kita jaga dan kita lestarikan kegiatan ini untuk keselamatan kita di dunia dan akhirat,” pungkasnya. (rik)