SMKN 1 Duhiadaa Gelar Milad ke-14 dengan Tema “Temu Kangen Putih Abu-abu”

WARTANESIA – SMK Negeri 1 Duhiadaa menggelar perayaan Milad ke-14 yang dirangkaikan dengan reuni dengan tema “Temu Kangen Putih Abu-abu”, Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh para alumni serta siswa dan siswi SMK Negeri 1 Duhiadaa. Kegiatan di awali dengan jalan sehat yang diikuti oleh alumni angkatan 1 hingga angkatan 11.

Kepala SMK Negeri 1 Duhiadaa, Saiful Hudodo mengatakan, kegiatan Milad dan temu alumni merupakan simbol kekompakan antara siswa, alumni, serta civitas akademika.

“Alhamdulillah SMK Negeri 1 Duhiadaa pada tahun 2023 ini bertepatan pada tanggal 4 Februari kami melaksanakan milad ke 14 tahun yang dimana pelaksanaan milad ini oleh para alumni yang bekerja sama dengan keluarga besar civitas akademika,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat memberikan nuansa baru bagi SMK Negeri 1 Duhiadaa untuk lebih baik dalam melaksanakan program Kemendikbud tentang implementasi kurikulum merdeka belajar.

“Begitu juga dengan yang ada pada Dikbudpora, semoga apa yang menjadi harapan kedepan SMK Negeri 1 Duhiadaa siap untuk meninggkatkan kompetensi siswa sehingga siswa benar-benar siap menjadi prodak tenaga terampil mandiri dan berdikari,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Amran Aminu, mengungkapkan maksuda dari kegiatan tersebut adalah mempertemukan kembali para alumni yang sudah lama tak berjumpa dengan menggunakan konsep pakaian putih abu-abu.

“Sehingganya mereka bisa mengingat kembali masa-masa dahulu pernah menjadi siswa di SMK Negeri 1 Duhiadaa. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para alumni yang sudah banyak berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (rik)