SMSI Binjai-Langkat Peduli, Atensi Keluhan Warga Pasca Banjir

WARTANESIA – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melalui SMSI Binjai-Langkat, Provinsi Sumatra Utara bantu puluhan sak semen dan sejumlah muatan sertu untuk beton Jalan, Jumat (2/12/2022).

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat korban banjir di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan I, Gang Nurhayati, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara.

Hal itu menjawab keluh kesah masyarakat setempat tentang curah hujan yang sangat tinggi, hingga mengakibatkan banjir dimana-mana dan sedikitnya merendam beberapa ruas jalan menuju Gg. Nurhayati.

Menanggapi hal itu, SMSI Pusat dan SMSI Sumatra Utara, melalui SMSI Binjai-Langkat langsung menindaklajuti keluh kesah masyarakat Kota Binjai, Provinsi Sumatra Utara.

“Semoga bantuan puluhan sak semen dan sejumlah sertu untuk beton jalan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai, khususnya warga yang berdomisili di Gang Nurhayati, Binjai Utara,” ujar Siswanto, Ketua SMSI Binjai-Langkat.

Mewakili warga Kelurahan Kebun Lada, Indra (29), kepada awak media mengatakan, merasa sangat diperhatikan oleh SMSI dan mengapresiasi kegiatan di Gg. Nurhayati, yang mana karena dibantu oleh Keluarga Besar SMSI melalui SMSI Binjai-Langkat.

“Baru-baru ini kami datangi kantor SMSI Binjai-Langkat, kami bercerita debit hujan yang sangat tinggi. Bercerita langsung kepada Ketua SMSI Binjai-Langkat, selang beberala hari kami mendapat kabar respon cepat bantuan dari SMSI,” ungkap Indra.

“Terima kasih Ketua SMSI Pusat, terima kasih SMSI Sumatra Utara, terima kasih SMSI se-Indonesia yang mana sudah berkontribusi untuk warga masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (rik)