Seorang Anggota Polres Pohuwato Laka Tunggal, Warga Beri Pesan Menohok untuk Pemda

WARTANESIA – Salah seorang Anggota Kepolisian Polres Pohuwato, mengalami kecelakaan pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Korban yang diketahui bernama Ipda Sofyan Alie S.H. Ia bertugas di Polres Pohuwato dan menjabat sebagai Kasat Tahti.

Kecelakaan tersebut terjadi di seputaran Gelanggang Olahraga (GOR) Marisa, Kecamatan Marisa. “Saat kami tanya, pak Polisi itu tidak menyadari adanya galian saluran air itu. Beliau jatuh ke dalam saluran bersama sepeda motor yang ditumpangi,” kata salah satu warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut, Fardi Lamajido.

Galian darurat banjir oleh Pemda Pohuwato di seputaran Gor Marisa.

“Di sini rawan kecelakaan. Harusnya pemerintah bertanggung jawab dan menaruh tanda atau jembatan darurat. Ini berbahaya bagi masyarakat. Apa lagi kalau melintas malam hari. Jangan dibiarkan amburadul seperti ini,” katanya lagi.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Pohuwato, IPTU Komang Saptapramana SIK., membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar. Korban mengalami luka lecet,” kata Komang.

“Kami berharap, masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara jika melewati jalan di seputaran Gor Marisa. Karena, di seputaran Gor ada banyak pekerjaan infrastruktur yang sementara dikerjakan,” harap Komang. (Lan)