Kejar Kawanan Monyet, Warga Desa Wanggarasi Timur Temukan Tengkorak Manusia

WARTANESIA – Warga masyarakat di Desa Wanggarasi Tengah, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia, pada Rabu (21/4/2021), sekitar pukul 14.20 WITA.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media ini, rangka manusia tersebut diduga milik salah satu warga bernama Kaka (45), yang dinyatakan hilang sejak 7 bulan lalu.

banner 468x60


Tulang belulang manusia itu ditemukan pertama kali oleh warga desa setempat, saat hendak mengejar kawanan monyet yang masuk di kawasan perkebunan.


Warga tersebut kemudian tidak sengaja menemukan pakaian (celana) berwarna hijau. Setelah dibuka, dibalik pakaian tersebut ternyata ada tumpukan tengkorak.


“Kami sudah menerima laporan terkait penemuan mayat tersebut, dan kami akan turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan terkait adanya dugaan tindak pidana atau tidak dalam penemuan mayat tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Pohuwato, AKP. Cecep Ibnu Ahmad, SH S.IK, kepada localhost/warta, Rabu (21/4/2021).


“Besok, jika tidak ada aral, saya akan turun langsung untuk mengulik data-data, guna memastikan identitas dari rangka manusia itu,” jelas Cecep melanjutkan. (Wn)

banner 468x60